Rabu, 07 Juni 2017

0878 7197 2895, Manfaat Propolis, Obat Propolis, Tempat Jual Propolis

British Propolis untuk Penderita Penyakit Asam Urat


Asam urat merupakan penyakit yang disebabkan penumpukan kristal asam urat di dalam jaringan ikat. Jaringan ikat adalah ruang antara dua tulang atau di dalam tulang itu sendiri. Asam  urat akan mengkristal dan terkumpul di persendian, menyebabkan  peradangan (inflamasi) dan pembengkakan yang merupakan tanda-tanda dan  gejala klasik asam urat. Istilah medis untuk terlalu banyak asam urat di  aliran darah adalah hyperuricemia.

Berdasarkan My Health Tips, gelaja-gejala umum yang dapat membantu dalam mengidentifikasi asam urat adalah:

Sangat sering merasa sakit di persendian, kemerahan, dan pembengkakan yang disertai pembesaran pada bagian kaki yang mengalami asam urat. Metode terbaik untuk menghindarinya salah satunya adalah menjaga kontrol diet dan mengecek rutin peningkatan kadar asam urat.

0878-7197-2895-Manfaat-Propolis-Obat-Propolis-Tempat-Jual-Propolis

Anda harus membagi makanan yang memiliki purin, karena tubuh memiliki substansi alami bernama purin yang berafiliasi dengan asam urat. The American Medical Association telah menyarankan beberapa makanan bagi orang yang menderita asam urat, yaitu karbohidrat kompleks yang kaya dengan serat, biji-bijian, buah-buahan segar, serta sayuran.
Anda sebaiknya lebih menyukai makanan dengan kandungan protein rendah yang dapat diperoleh dari daging tanpa lemak, unggas, dan kedelai. Porsinya 30 persen lemak nabati dan 10 persen positif.
Adapun jenis makanan yang perlu dhindari oleh penderita asam urat adalah sebgai berikut:

  1. Sayuran, seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, daun jambu mete, asparagus, buncis dan kembang kol.
  2. Buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas dan air kelapa
  3. Makanan atau lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak. Makanan laut berupa udang, kerang, cumi dan kepiting. Makanan kaleng berupa kornet, sarden dan ekstrak Selain itu, juga perlu dihindari daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
  4. Kacang-kacangan seperti kacang tanah, kacang hijau, kacang kedelai, tempe, tauco, tauge, oncom, susu kedelai dan emping mlinjo.

British Propolis untuk mengatasi  Asam Urat
Dengan mengkonsumsi British Propolis dengan konsisten, dapat mencegah dan mengobati asam urat.

Pemesanan hubungi:SMS 0878 7197 2895WhatsApp 0878 7197 2895


Tidak ada komentar:

Posting Komentar